Saturday, March 30, 2013

# It's Mine :) # Perpustakaan Fickha

Happy Day

Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh sobat uglyous ^_^

Heyhaaaaaa sudah lama yaa akuh gak ngeblog bikin tulisan baru >__<"
Okay, sekarang aku mau berbagi cerita sedikit yaaa, gapapakan? bolehkan? bolehyaaa? yaaa boleh laahhh :D hihi~

Tau gak? hari ini aku lagi seneeeenng baaangeeettt...
mau tau kenapa? bukan kenapa kenapa sih.. tapi cuma karna hari ini seharian ngejalanin kegiatan sama beibhykuuu \(^_^)/ hihi yippiiiiiii~

Begini ceritanya....

Pagi ini kita ada kuliah, kebetulan kelasnya my beibhy enno digabung belajarnya sama kelas aku..
tapi tapi tapiii.... pas pagi udah semangat semangatnya ngampus nih, sehabis mandi pagi pas cek WhatsApp grup kelas ada kabar "Dosen matematika diskrit 2 hari ini gak bisa ngajar, karena ibunya sakit perut haid. Tolong beritahu ke yang lainnya yaa ! thx~" huuuaaaaaaaa -__-"
Udah gitu enno nya masih boker (bobo keren), padahal udah di telpon berkali kali, tapi gak bangun bangun. So, aku harus nunggu enno nya melek deh #noproblemooo :3

07.30 - masih belum ada juga sms dari enno yang menunjukkan dia udah bangun..


akhirnya aku telpon lagi deh tuh yaaaa, trus di reject sama enno...
baru deh enno ngirim wechat, bilang kalo enno kesiangaaannn -___-"
okeee akhirnya nunggu enno siap siap deh tuh yaaa...

08.10 - Taaaaraaaaaaaaa~ enno udah ganteng.. okesiippp waktunya berangkaaatttttt ^_^

Sesampainya dikampus, kita berdua langsung ngurus fotocopy'an modul untuk praktikum SisDig. And than, kita langsung bergegas ke lantai 6 untuk seminar tentang Windows 8, karena udah mau mulai seminarnya...
Di ruang seminar, kita berdua duduk bersebelahan, kebetulan ber-5 sama sahabat sahabat pas sama bangkunya :D sepanjang seminar kita berdua tuh serius, campur tanya jawab seputar materi seminar, cerita cerita, pandang pangangan *hehe curi kesempatan* , makan roti berdua, bercanda :D hihi lucu deh yaa pokoknya ^_^ jadi gak ngantuk ikut seminarnya, materinya juga ringan sih jadi cukup mudah dimengerti :)

Okay, 2 jam lamanya didalam ruang seminar. Akhirnya acara pun selesai, kita bergegas turun lagi untuk mengambil fotocopy'an yang tadi pagi kita taruh disana..
blaaa blaa blaa urus sana sini, ngurus uang anak anak lain...
daaaannnn akhirnya semua urusan kampus hari ini pun selesai di jam 13.00 ^_^

Sekarang waktunya untuk aku sama enno bersenang senaaaannng menikmati sisa sabtu(weekend) kami ^_^
Bingung mau kemana, gak tau mau main kemana karna jamnya nanggung sore -___-
akhirnya kita berdua cuma muter muter, keliling keliling sambil bercanda di sepanjang jalan :)
But, itu semua asik buat kita berdua..
Cukup dengan bercerita cerita dengan diselingi candaan candaan ringan bahkan kekonyolan kita sepanjang jalan itu semua amat sangat mewarnai hari ini ^_^

Ada satu pembicaraan konyol kita berdua yang bener bener buat kita semakin menjadi jadi terlarut dalan tawa canda sepanjang jalan...
Awal dialog kita berdua itu apa yaaa.. -__-" heemmm banyak deehh yaaa jadi rada lupa hehe~
pokoknya enno ngomong gini niihh "Nanti aku kasih TAU dehh"
fika   : "kasih TAU apa beibh?"
enno : " blaablaablaa *hide* " #rahasia yaa arti kata 'TAU' nya, cukup aku sama enno yang tau :D hehe~
fika   : " Ohh TAU itu ituuhh yaa? " *nanya dengan nada dan tampang polos*
enno : " Iyaa, kamu mau TAU gak? "
fika   : " mauuu, aku mau TAU doonng " *ngakak*
enno : " sini aku beri TAU :* " *ngakak*
fika   : " kalo aku cari TAU boleh?
enno : " boleehhh"
fika  : " Aku boleh cari TAU dimana mana beibh? hahaha "
enno : " Jangaaannn, cari TAU nya sama aku ajaaaa "
langsung deh yaa ngakaaakkkk gak berenti berenti....
perbincangan dengan kata 'TAU' yang berartikan satu kata itu gak cuma disini aja, masih terus diulang ulang diputer puter kata 'TAU' nya sepanjang jalan sampe mules mules tuh ngakak ^_^ :D
mau TAU gak? , mau TAU banget? , aku mau TAU doong, kamu mau aku kasih TAU gak? hahaha terus diputer puter seputaran kalimat kalimat itu... hehehehe~
Sampe sore kita keliling keliling daerah Bekasi & Tambun, jajan jajan dan akhirnya kita pulaanng deehhh ^_^
Oh iyaaa, sebelum pulang beibhy nyanyi nyanyi lagu "Fall For You" dan bilang katanya salah satu liriknya dia suka banget, yang kaya gini niiihh "Because a girl like you, is impossible to find. You're impossible to find"
yang artinya "Karena seorang gadis seperti kamu adalah mustahil untuk ditemukan, kamu tidak mungkin untuk ditemukan"
Beibhy enno bilang dia mengartikan liriknya gini niihh "Wanita kaya kamu itu mustahil ditemukan lagi, karna cuma satu yaitu kamu, gaada lagi yang lain.."
Ouuggghhhhh, melayang sekali dibilang begitu sama enno :D makasiii beibhyyyy :D :*
Intinyaaaa hari ini tuh puaaassss bangeeett ketawa ketawa sama beibhy enno

Mungkin rada gak jelas juga yaa cerita aku ini, tapi pokoknya aku seneeenng bangeett hari ini, heboohhh sepanjang jalan xD
Udah yaa segini aja ceritanya hari ini, maaf kalo curhatnya rada gak jelas hehe soalnya kan gak bisa banyak banyak publish di Socmed :D

Okaayyyyy pamitan dulu yaaaaa ^_^
Salam Uglyous :* :* :* #cipokbasah :p

Wassalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh ^_^
                                                                                                 Sincerely, Rafika Damayanti


                                                                       

No comments:

Post a Comment

Pengikut Terjelek