Monday, January 23, 2012

# It's Mine :)

Cara Memakai Hijab Cantik

Assalamu'alaikum ;)

Tampil cantik dengan hijab yang kita kenakan adalah keinginan para muslimah .
seiring berkembangnya dunia mode di dunia, para hijabers / muslimah muslimah berjilbab pun tak mau kalah modis dengan yang lain :)
disini saya akan memberi sedikit tutorial cara memakai hijab agar terlihat anggun dan cantik ;)
Tutorial yang saya berikan adalah model untuk santai tapi tetap modis :

Tutorial 1 :


Tutorial 2 :

Tutorial 3 :

Tutorial 4 :

Tutorial 5 :

Tutorial 6 :

Bagaimana? sekarang kita bisa mempercantik diri dengan hijab yang kita kenakan..
mudah bukan ? :D

" Berkerudung itu Cantik "

Wassalamu'alaikum :)

14 comments:

  1. Datang berkunjung, follow blog dan ku tunggu follback nya …..

    ReplyDelete
  2. Wanita memang cantik memakai hijab. cara memakainya juga bagus, saya suka dan akan saya coba. thanks

    ReplyDelete
  3. Terimakasih...keren banget nie....mohon ijin share yaa biar tambah banyak yg pakai...jadi cantik semua deeh...

    ReplyDelete
  4. Rhessqi widya tahirApril 18, 2012 at 10:59 AM

    cantik cantik semuanya .....
    di share yang banyak dong biar setiap hari ada nuansa baru ! hehehe :)

    ReplyDelete
  5. keren banget! klo boleh aku juga mau share tutorial hijab gratis.. tinggal ikutin aja link ini.. https://www.facebook.com/hijabstuffs/app_208195102528120 :)

    ReplyDelete
  6. Thanks infonya
    :) good job

    ReplyDelete
  7. kurang detail mbk..

    ReplyDelete
  8. masih binggung bgt make.nya gmn .. padahal bgus bgt ,cntik lgi .

    ReplyDelete
  9. tutorial no 1. bajunya bagus, kira2 tau ga dimana saya bisa beli baju itu. thanks. reply ke email vennezmmo@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. kasih tips yg terbaru dunkkk......

    ReplyDelete
  11. keren banget. terima kasih telah berbagi info keren ini

    ReplyDelete
  12. keren banget tutorialnya. Punya saya juga lengkap untuk tutorial cara memakai jilbabnya. Makasih ya.

    ReplyDelete

Pengikut Terjelek