Thursday, March 1, 2012

# It's Mine :)

♥ Love Story ♥

Kita berjalan dengan langkah serentak, berdua bergandengan tangan..
Aku ingin menatap matamu, menggenggam jari jemari tanganmu dan berkata 

" Terimakasih sayang, Aku Cinta kamu.. 
Aku Sayang kamu..
 Kau berikan kisah terindah dihidupku dan selalu jadi yang terindah untukku...
Aku ingin bersamamu selalu, membahagiakanmu.. "


Esok, pada saatnya tiba, kau akan berbaring disebelahku dan aku lelap dalam pelukmu dihangatnya sinar mentari dan dibawah indahnya langit ciptaanNYA..
Kau nyanyikan lagu cinta untukku, berikan senyum terindahmu, ucapkan kalimat indah dan tetap disisiku sampai berhentinya nafas ini..


Jangan pernah berubah apapun itu keadaan kita, susah ataupun senang kita hadapi bersama sama.. :')

No comments:

Post a Comment

Pengikut Terjelek