Thursday, February 16, 2012

# It's Mine :)

Surat Kecil UntukMu ( ◦˘ З(◦'ںˉ◦)

Di pagi ini, saat ku membuka mata, aku tebangun dengan semua bayang tentangmu..
Teringat semuanya, dari awal kita kenal, sampai detik ini kamu yang masih terus ada untukku, menemaniku, menghiasi hari hariku dengan cerita CINTA kita..
terbayang indah saat kita tertawa bersama, bercanda, tersenyum dan bernyanyi bersama..
hal hal yang selalu membuatku nyaman berada disisimu, semua hal yang selalu menenangkan aku saat bersamamu..


Tapi disamping bayang indah yang hadir didalam pagiku, ketakutanku pun ikut datang..
datang disela bayang indahku...
membuatku semakin takut kehilanganmu....




Saat ini aku hanya bisa berucap kata MAAF !
Maaf, aku yang tidak sempurna untukmu..
Maaf aku yang masih belum bisa membuang jauh ego ku..




Aku akui seluruh keegoisanku, aku yang belum bisa mengendalikan amarahku, aku yang masih sering manja sama kamu..
Aku ga muna, aku mau di perhatiin sama kamu, aku gamau kamu lupa sama aku, aku mau kamu selalu disisi aku..
Tapi aku juga punya otak, aku cuma minta itu sewajarnya, ada waktunya aku mengerti keadaan kamu... >.<
Aku begitu karena AKU TERLALU SAYANG KAMU... :')
KAMU TERLALU BERHARGA UNTUKKU...



Biarkan semua ini mengalir apa adanya..
Aku akan selalu berusaha agar cerita kita akan selalu INDAH...
Sebesar apapun badai dan musibah yang datang pada kita, aku akan terus bertahan untuk semua ini...



AKU SAYANG KAMU !
AKU CINTA KAMU !

TERIMAKASIH UNTUK KAMU...
TERIMAKASIH UNTUK CINTA KASIH MU ...
TERIMAKASIH UNTUK SEMUA WARNA INDAHMU DIDALAM HIDUPKU...
TERIMAKASIH ... TERIMAKASIH SAYAANNNG....

I WILL ALWAYS LOVE YOU..
UNTIL WHENEVER :')


No comments:

Post a Comment

Pengikut Terjelek