Tuesday, May 17, 2016

I wanna be a Supper Girl

Assalamu'alaikum kakak adik sahabat semua..

Sudah sekian lama aku tidak menulis disini..
Sepertinya kali ini aku ingin bebrbagi sedikit cerita beberapa hal yang aku alami setahun belakangan ini ^_^

Okay, pertama aku mau kasih tau nih kalau Alhamdulillah 12 Oktober 2015 lalu aku sudah menyelesaikan studyku dan di wisuda dengan gelar S.Kom dibelakang namaku...
Senang? Pasti. Terharu? Banget. Puas? Hihi engga... Bersyukur pastinya yaa...

Moment perpidahan tali & salaman sama Ibu Rektor ^_^

Wajah bahagia berseri seri terpampang deh yaa di foto itu...
Tapi dibalik moment ini pastinya banyak pahit manis jungkir balik perjuangan, dari yang pemahaman materi, nilai, bahkan sampai biaya sekalipun. Ditambah lagi adanya klimaks problem keluarga inti aku yang membuat konsentrasi ku terpecah melawan perang batin.

Yaaa... mungkin mereka semua yang tidak tahu menahu bagaimana keadaan sebenarnya pasti hanya melihat aku sama seperti gadis rumahan lainnya yang bisa selalu asik bermanja manja dengan ayah & ibunya. Tetapi sebenarnya aku sedang menahan airmata saat melihat anak gadis lain yang begitu dekat dengan ayahnya, masih bisa merasakan belaian dan pelukan hangat seorang ayah yang setiap malam ditunggu kepulangannya sehabis kerja. 

Tapi dibalik semua klimaks masalah ini, aku bersyukur karena sekarang aku jadi semakin dekat dengan umi dan adik adik, semakin besar rasa cintaku untuk mereka, Mungkin karena masih terhitung baru merasakan broken home, jadi masih suka berasa drama dramanya, pedihnya, sedihnya. Tapi ini semua semakin memacu langkahku untuk manjadi anak pertama perempuan satu satunya yang HARUS menjadi tegar, kuat dan berani.

huuuuaaaa jadi drama queen banget siihh ceritanya, yaa sedikit curcol ajalah yaa tadi, so far aku masih bisa happy dengan caraku sendiri...

Oh iyaa, Alhamdulillah sekarang aku sudah bekerja di perusahaan ISP Jakarta, awal masuk sih jadi NOC, tapi aku di kasih kepercayaan untuk menjadi SysAdmin disini, alhamdulillah Allah maha baik..
Aku sudah lulus probation 3 bulan, sekarang insyaa Allah dikasi rezeki untuk permanent disini. Tidak pernah lupa aku selalu bersyukur atas segala rezeki dan kebaikan yang Allah kasih buat aku, disini semua seperti keluarga, kerjanya juga gak capek, jadi aku betaaah ^_^

Jadi sebenarnya, dibalik ujian seberat apapun, pasti ada rencana Allah yang lebih baik untuk kita...
Aku sendiri juga ngerasain beberapa perubahan dari sifat pribadi aku yang bisa menjadi perempuan tegar & kuat, aku semakin mandiri.

Heemmmpp kayaknya udah segini aja deh cerita dari aku, semoga memberi inspirasi untuk temen temen semua. Kita harus jadi wanita yang kuat ^_^

Warm Regards,
Rafika Damayanti



Wassaalamu'alaikum WR.WB

No comments:

Post a Comment

Pengikut Terjelek